ATR : Kejari Banyuwangi lanjutkan, Ungkap kasus Oknum Pejabat Pemkab Diduga Korupsi Mamin Tahun Anggaran 2022

Anggota Ormas ATR dengan pejabat di Kantor kejaksaan Negeri kabupaten Banyuwangi, Rabu (04/10/2023).


BanyuwangiZone.com - Sesuai dengan surat pemberitahuan yang dikirim ke kantor Kejaksaan Negeri Banyuwangi Jawa Timur, anggota Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) Aliansi Timur Raya (ATR) datang ke kantor Kejari Banyuwangi pada  Rabu 4 Oktober 2023.


Ada 7 orang anggota ormas ATR disambut baik pihak petugas kejaksaan, sekaligus diarahkan ke ruangan pertemuan yang telah disiapkan.


"Kami datang dalam rangka memberikan dukungan moril kepada Kejari Banyuwangi dalam menangani kasus dugaan korupsi mamin di BKPP Banyuwangi. NH ditetapkan sebagai tersangka hampir setahun ini, namun tidak ada perkembangan penanganan kasus ini sehingga kami bersilaturahmi untuk menanyakan hal tersebut.


Kejaksaan Agung telah memberikan teladan dengan menindak berbagai kasus di tingkat pusat, BTS, dan beberapa kementerian. Hal ini harus dicontoh oleh Kejari Banyuwangi.


Kejaksaan Banyuwangi harus seperti pedang dalam lambang Kejaksaan, berani dalam menegakkan kebenaran dan membasmi kemungkaran,"kata koordinator Muhammad Madani, (04/10/2023).


Sementara itu Rustam Kasi Pidsus Kejari Banyuwangi mengatakan bahwa kasus dugaan korupsi di BKPP Banyuwangi masih berproses dan sekarang dalam tahap meminta keterangan saksi.

Post a Comment

Silahkan beri tanggapan artikel ini, dengan bijak dan santun...

Previous Post Next Post