Gerindra Targetkan Kursi Lebih di Banyuwangi Situbondo dan Bondowoso

Sekjen DPP Partai Gerindra, Ahmad Muzani 

Banyuwangi Zone - Partai Gerindra menargetkan peningkatan perolehan jumlah kursi di daerah pemilihan Banyuwangi, Situbondo dan Bondowoso pada Pemilu 2024. Baik itu kursi DPR RI, DPRD Jawa Timur maupun kursi di tiga kabupaten ujung timur Pulau Jawa tersebut.


Sekjen DPP Partai Gerindra, Ahmad Muzani menyatakan, salah satu agenda kunjungannya ke Banyuwangi adalah silaturahmi dan konsolidasi partai Gerindra di daerah pemilihan (dapil) 3 Jawa Timur, yakni Banyuwangi, Situbondo dan Bondowoso.


"Saya baru kesempatan ini datang ke Banyuwangi, Saya sudah lama mau ke sini," jelasnya saat berkunjung ke Banyuwangi, beberapa waktu lalu.


Dalam konsolidasi tersebut, Ahmad Muzani mengaku menemukan semangat yang luar biasa dari para kader Gerindra dan dari berbagai macam pelosok, desa serta kecamatan. Dengan keterbatasan yang dimiliki, menurutnya, kader Gerindra tetap semangat.


"Karena itu saya sangat terharu dan berterima kasih atas dedikasi yang luar biasa dilakukan kader Gerindra di dapil ini," ungkapnya.


Dari semangat yang dimiliki itu, diapun mengaku optimis Gerindra akan mendulang banyak tambahan suara. Sejalan dengan itu, dirinya juga optimis perjuangan Prabowo Subianto menuju RI satu bisa berhasil.


Atas dasar semangat juang para kader Partai Gerindra ini, Ahmad Muzani, memasang target tambahan kursi di tiga kabupaten ini. Baik kursi DPRD, DPRD Provinsi Jawa Timur maupun kursi DPR RI.


"Target kursi bagaimana dapat dua kursi DPR RI, kabupaten minimal delapan kursi dan Provinsi menyesuaikan," ujarnya.


Dalam kesempatan itu, dirinya juga berencana mengajak bakal calon presiden (bacapres) yang juga Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto ke Banyuwangi.


"Ini wilayah paling timur Pulau Jawa, jadi penting bagi kami untuk bisa datang ke sini. mudah-mudahan beliau bisa ke sini," pungkasnya.

Post a Comment

Silahkan beri tanggapan artikel ini, dengan bijak dan santun...

Previous Post Next Post