Rasakan Keluhan Masyarakat, Bang Ali Mustofa Blusukan

Ali Mustofa melihat langsung keluhan masyarakat Muncar, Banyuwangi

Banyuwangi Zone - Sering mendapat keluhan masyarakat dengan berbagai latar belakang permasalahan. Ali Mustofa yang juga Ketua Fraksi DPRD Banyuwangi Fraksi NasDem langsung blusukan merasakan apa yang di alami warganya.


Hal ini dilakukan pemuda yang asli Kecamatan Muncar itu di Dusun Kalimati, Muncar Banyuwangi. Ali langsung melihat saluran irigasi di perkampungan padat penduduk di sana.


Warga meminta untuk di bangunkan irigasi agar genangan air yang ada di wilayah tersebut segera surut pada saat hujan deras tiba.


"Ini tadi barusan melihat irigasi di Kalimati mas, sepertinya perlu ada perbaikan, ya nanti kita usulkan agar bisa di benahi," tutur Ali Mustofa yang juga menjabat DPRD 2 Kali periode.


Dirinya mengaku sering mendapat keluhan dari warga dan langsung turun sendiri. "Kebetulan tadi di Rt 02 Rw 02 Dusun Kalimati," singkatnya.


Dirinya melakukan ini karena tidak ingin mengecewakan pemilihnya dulu yang memberikan suaranya kepada pemuda yang sering di panggil Bang Ali itu.


"Ini sudah tanggung jawab mas, ya harus semangat gak boleh menyerah. capek ya istirahat sambil ngopi," candanya.


Dirinya hanya berharap dengan apa yang dilakukan ini, masyarakat dapat terlayani dengan baik. "Intinya kan bisa memberi manfaat kepada sesama, karena itu sebagai pesan orang tua mas, jadi saya harus laksanakan. Selagi saya masih bisa melayani" ucapnya.


Memiliki dedikasi terhadap masyarakat yang tinggi, ternyata Bang Ali di beri tanggung jawab partainya di tahun depan harus maju di Pilihan Legislatif di tingkat provinsi.


"Semua saya ikhtiarkan mas, semoga saja bisa memberikan manfaat yang lebih besar nantinya kepada masyarakat, doakan saja," pungkasnya.

Post a Comment

Silahkan beri tanggapan artikel ini, dengan bijak dan santun...

Previous Post Next Post