Sonny T Danaparamita: Target Suara PDI-P 70% Siap Menangkan Capres Ganjar Pranowo 2024

Sonny T Danaparamita bersama relawan dan pemenangan

Banyuwangi Zone - Sonny T Danaparamita mengajak seluruh kader dan pengurus maupun Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) ikut sebagai peserta pemilu tahun 2024, jangan lagi sesama caleg dari satu partai saling bergesekan, Hanya karena persoalan suara pribadi.

"Sesuai arahan dari ibu mega dan pimpinan Partai PDI-P saat acara Rapat Kerja Nasional (Rakernas), seluruh kader se Indonesia kompak, gotong royong menangkan Partai pada pemilu 2024 mendatang," kata Sonny Rabu, (11/10/2023) di Banyuwangi. 

Hal sama dengan apa yang disampaikan oleh ibu mega beberapa waktu lalu, selain fokus berkompetisi sebagai caleg DPRD tingkat kabupaten maupun DPR-RI. Seluruh kader atau simpatisan harus ikut keputusan Pimpinan partai kerja keras menangkan suara partai dan Calon presiden PDI-P yakni Ganjar.

"Untuk mencapai itu semua, sebagai pekerja partai politik patuh intruksi pusat. Artinya agar tetap kompak bagi saya, sesama caleg kurangi bergesekan. 

Target Menang itu pasti, setiap kader yang direkomendasi partai maju nyaleg pemilu 2024, terpenting tidak lupa dengan kewajiban dan target pendapatan suara hingga merubah awalnya 1/2 kursi busa tambah.

"Menurut saya, Kalau bisa tidak merusak tatanan sesama Dapil (Daerah pilihan), hingga akhirnya karena ingin menang mengedepankan sifat ego sektoral hanya berbeda (Gandengan) Tandem," jelas Sonny.

Selain memilih calon yang diusung oleh partai, segala sesuatunya harus dipertimbangkan untuk bagaimana caranya partai PDI-P menang, termasuk di Banyuwangi capaian pemenangan 70%.

Tidak hanya itu saja, untuk mensukseskan pemilu mendatang sebagai bentuk suport terhdap petugas penyelenggara, Dan patuhi tahapan proses pemilu dan ikut serta menjaga komunikasi kepada siapapun termasuk KPU maupun Bawaslu setempat.

"Hargai masyarakat untuk menyalurkan hak pilihnya tanpa paksaan, meskipun secara teknis nya sebagai caleg butuh mempromosikan. Alhamdulillah selama ini sesuai dengan tugas partai saya diberikan mandat mencalonkan diri.

perlu muncul kesadaran semua pihak agar tetap kondusif, pemilu 2024 berjalan dengan lancar. Kalau pun tidak sejalan antara kader tidak sampai teman se partai pilih Bersaing dengan teman sendiri.

" Politik itu benar memang jalan mendapatkan kekuasaan, namun terkadang berpolitik itu butuh kesadaran dan kedewasaan,"kata Sonny.

Terkadang dalam untuk ingin mendapatkan suara terbanyak dan kursi DPRD - DPR-RI, menurut Sonny lumrah artinya semua bacaleg yang mencalonkan memiliki pemilih sendiri - sendiri. 

"Jadi secara pribadi dengan yang sekarang ini sesama kader dari partai yang sama, untuk mencapai target perolehan suara tidak harus bergesekan,lebih baik gotong royong dan berkolaborasi sesama caleg,"ujarnya.

perpecahan hanya karena sebuah perbedaan hingga harus bergsekan sesama teman sendiri, hingga akhirnya perolehan suara partai dan pribadi sebagai caleg pemilu 2024.

"Caleg dari partai yang sama bukan musuh, tapi itu teman saya seperjuangan,"pungkasnya.

Post a Comment

Silahkan beri tanggapan artikel ini, dengan bijak dan santun...

Previous Post Next Post