Resmi Dilantik PC PMII Banyuwangi, Siap Berkolaborasi Untuk Membangun Banyuwangi

(Ketua Cabang PMII Banyuwangi Berkomitmen Membangun Kaderisasi PMII dan Gerakan Baru dalam membangun Kabupaten Banyuwangi)

BANYUWANGIZONE.COM, Banyuwangi-Resepsi Pelantikan Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Kabupaten Banyuwangi Masa Khidmat 2023-2024 berjalan dengan meriah dan lancar, Minggu (21/01/2024).

Acara yang digelar di Pendopo Sabha Swagata Blambangan ini dihadiri langsung oleh Bupati Banyuwangi Ipuk Fristiandani, Kapolresta Banyuwangi, Wakapolresta Banyuwangi, Forkopimda Banyuwangi, Mabincab PMII Banyuwangi, PB PMII, PKC PMII Jawa Timur, seluruh Stakeholder, Anggota dan Kader PMII Se-Banyuwangi.

Acara di awali dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an, menyanyikan Indonesia Raya, Mars PMII, Mars Yalal Wathon dan dilanjut dengan penampilan penarian Gandrung.

M.Hadddaalwi Nasyafiallah selaku Ketua Cabang PMII Banyuwangi dalam sambutannya menyampaikan beberapa hal dihadapan tamu undangan dan seluruh Kader PMII Se-Banyuwangi.
“PMII tidak hadir hanya sebagai identitas pergerakan saja, melainkan untuk ikut berkontribusi menjawab problematika yang terjadi di Bangsa ini, dengan tujuan hakikinya tersebut, PMII Banyuwangi ikut terlibat aktif menawarkan ide dan gagasan demi kemajuan Kabupaten Banyuwangi”. Ucap Nasa dalam sambutannya.
(Ketua Umum PCPMII Banyuwangi 
M.Hadddaalwi Nasyafiallah)

Ketua Cabang PMII Banyuwangi dalam momentum pelantikan ini juga mengajak seluruh kader PMII se-Banyuwangi untuk bersinergi dalam menciptakan gerakan yang mampu menjadi sejarah baru dalam PMII Banyuwangi.

“Dalam momentum pelantikan yang hangat ini, semoga menjadi awal yang baru PMII Banyuwangi kembali hidup dan bertumbuh sesuai nafas pergerakan yang kita amini bersama, tentu PMII tetap Konsisten sebagai salah satu organisasi yang membidani lahirnya reformasi, tetap kedepan nilai-nilai demokrasi dan ideologi islam ahlussunnah wal jama’ah tetap terejawantahkan dalam berfikir dan bertindak”. Pungkas Ketua Cabang PMII Banyuwangi dalam sambutannya.

Post a Comment

Silahkan beri tanggapan artikel ini, dengan bijak dan santun...

Previous Post Next Post