Warga Muncar Banyuwangi Gelar Deklarasi Siap Menangkan Ipuk Pilkada 2024

(Dodik Wahyudi Ketua Relawan Muncar Siap Jadi tim Pemenangan Ipuk Fiestiandani di Pilbup 2024)

BANYUWANGIZONE.COM,- Ratusan warga di kecamatan Muncar menggelar deklarasi dengan memberikan dukungan kepada Ipuk Fiestiandani Azwar Anas untuk maju sebagai Calon Bupati Banyuwangi 2024.

Kegiatan yang dikemas Launching relawan Ipuk itu digelar di Villa Bukitmas yang berlokasi di Desa Tembokrejo, Kecamatan muncar pada Jum'at 15 Juni 2024.

“Kami ingin Ibu Ipuk Fiestiandani yang saat ini masih menjabat sebagai Bupati maju kembali sebagai Calon Bupati dalam Pemilihan Bupati Banyuwangi 2024 ini,” ungkap Dodi selaku inisiator kegiatan kepada Lantaran.com, Sabtu (15/06/2024).

Menurut Dodik Wahyudi selaku inisiator sekaligus ketua Relawan mengungkapkan, kegiatan launching relawan sengaja digelar salah satu alasannya acara ini bentuk apresiasi warga muncar atas keberhasilan ipuk selama memimpin Banyuwangi.

"Sebagai warga Muncar selama Ipuk jadi Bupati selama memimpin Banyuwangi mampu bekerja dengan maksimal, sehingga banyak prestasi dan mendapat penghargaan yang diterima dari pemerintah pusat,"cetusnya.

Bahkan pria yang akrab disapa Sang Hyang Dodik ketegiatan Lounching Relawan menaruh harapan Ipuk menjadi orang nomer satu di Bumi Blambangan dalam pilbup.

"Jadi, mewakili teman-teman 100 orang yang hadir dan sepakat menjadi relawan Pemenangan Ipuk, dan menjadi Bupati wanita yang pertama kali memimpin Banyuwangi 2 periode purna tugas mulus penuh kehormatan. 


Post a Comment

Silahkan beri tanggapan artikel ini, dengan bijak dan santun...

Previous Post Next Post